Memilih Shower Screen

Memilih Shower Screen

Kamar mandi yang nyaman dan bersih tentu menjadi idaman semua orang. Kebersihan kamar mandi juga mencerminkan tingkat kesehatan dan gaya hidup penghuninya. Salah satu cara menjaga kebersihan kamar mandi adalah dengan menggunakan shower.

Penggunaan shower tentu akan membuat penggunaan air saat mandi menjadi lebih sedikit ketimbang dengan gayung. Tidak hanya itu, penggunaan shower juga bisa memberikan pijatan kepada wajah kita sehingga  wajah kita dapat dapat bernafas dengan lebih baik. Untuk mendapatkan efek yang baik tersebut, shower bisa digunakan secara tegak lurus dengan kemiringan 60 derajat.

Untuk Anda yang menggunakan shower di kamar mandi, gunakanlah shower screen untuk menghindari percikan air ke seluruh penjuru kamar mandi. Saat ini ada begitu banyak ragam shower screen dijual di pasaran. Dari tiap ragam tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan untuk memilih shower screen agar kamar mandi tampil lebih maksimal :

Pilih shower screen bermotif atau warna yang sedikit mencolok atau dapat memberikan aksen pada sekitarnya. Disarankan agar jangan memilih shower screen yang menyatu dengan background kamar mandi.

Pilih tema shower screen terlebih dahulu, sementara aksesoris lainnya dapat mengikuti.

Buatlah ventilasi ruang yang baik dan cuci tirai secara berkala. Karena shower screen sering dalam dalam kondisi basah dan lembab.

Untuk kamar mandi yang berukuran kecil, pilihlah shower screen dengan motif ukuran besar dan warna-warna terang agar ruangan tidak terkesan sumpek.

Sumber : Harian Warta Kota Edisi Jum’at 30 Maret 2012

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading