Membuat Tampilan Berbeda di Dalam Rumah Hanya dalam Beberapa Menit

  • 17 Sep 2014

Mengubah tampilan rumah menjadi berbeda tentu membutuhkan waktu yang tak sedikit. Namun percayakah Anda jika Anda dapat membuat rumah Anda menjadi nampak berbeda hanya dalam beberapa menit saja?

Berikut ini adalah beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah tampil dengan nuansa yang baru:

  • Sofa



    Kebanyakan orang memilih untuk menerapkan posisi sofa yang merapat dengan dinding ruangan. Padahal Anda dapat menempatkan sofa tanpa perlu melekat pada dinding ruangan.

    Dengan cara ini,  akan tercipta sebuah ruang atau sudut ruangan baru di rumah Anda. Anda tinggal mengatur seberapa jauh jarak sofa dari dinding untuk memberikan nafas baru pada dekorasi rumah. 

     
  • Furnitur



    Terlalu banyak menempatkan furnitur di dalam sebuah ruangan justru dapat menimbulkan kesan penuh dan sesak. Untuk itu, Anda dapat mengurangi jumlah furnitur yang ada di ruangan rumah Anda, tanpa perlu menambahnya dengan furnitur baru yang lain. Singkirkan saja beberapa furnitur yang mungkin sudah terlihat usang atau sudah tidak bisa dipakai lagi.

     
  • Lukisan



    Salah satu benda dekorasi yang paling sering diaplikasikan pada dinding rumah adalah lukisan. Jika Anda merasa lukisan Anda sudah berada lama pada sebuah posisi tanpa berpindah sekalipun maka Anda sebaiknya pindahkanlah pada sudut lain di dinding rumah Anda tersebut. Dengan demikian, dekorasi lukisan tersebut juga akan membuat perbedaan yang cukup signifikan terhadap ruang di rumah Anda.

     
  • Peralatan Mandi



    Jika selama ini Anda hanya menggantung peralatan mandi Anda seperti handuk dan odol pada dinding kamar mandi, maka sebaiknya Anda mulai berpikir untuk menempatkannya secara berbeda. Anda dapat menempatkan nampan anyaman di kamar mandi sehingga kamar mandi pun tampil berbeda dengan nuansa seperti di hotel.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!