Maven Hotel Fatmawati Beroperasi November 2013
5 SHARES

Maven Hotel Fatmawati Beroperasi November 2013

Maven Hotel PT Sigma Perkasa Hotelindo dan Maven Hotel & Resorts, sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama untuk mendirikan Maven Fatmawati Hotel di kawasan Jakarta Selatan.
 
Penginapan dengan konsep butik hotel yang dibangun di atas bangunan kolonia 4000 meter persegi ini, akan menjadi salah satu pilihan tepat bagi para smart business traveler di Indonesia yang mendambakan hotel nyaman.
 
“Kami sambut baik kerja sama antara Maven dan Sigma. Hal ini tentu akan membawa perkembangan positif bagi kami. Terlebih lagi dengan letak dan konsep yang nyaman,” kata Chief Operating Officer Maven Hotel, Lucy Evelyn, dalam acara MoU, di The Plaza Office, Jakarta, belum lama ini.
 
Maven Fatmawati dengan konsep butik hotel ini berlokasi di Jalan Raya RS. Fatmawati Nomor 2, Jakarta Selatan, yang menyediakan total 80 kamar dengan pilihan 2 tipe Classic Room dan Suites Room. Untuk room rate sendiri, Maven memasang harga Rp450ribu untuk Classic Room termasuk makan pagi dan Suite room Rp800 ribu termasuk makan pagi juga.
 
 
“Dengan semakin maraknya para operator hotel yang serius menggarap hotel bujet, kami dari Sigma Perkasa Hotelindo ingin melakukan inovasi dalam memberikan pilihan hunian butik hotel bagi para smart traveler business hotel. Oleh karena itu, bekerjasama dengan manajemen Maven Hotels & Resorts yang telah berpengalaman membangun hotel bujet yang representatif adalah langkah yang sangat tepat,” ujar Perwakilan dari PT Sigma Perkasa Hotelindo, Hurley Susanto. 
 
Hal lain yang membedakan Maven Fatmawati dengan hotel sekelasnya yaitu ukuran kamar yang besar yaitu dimulai dari 24-35 m2, dilengkapi dengan King Koil Matress, 32"LED TV dengan akses cabel TV, complimentary Wi-Fi, dan tersedia kapasitas ruang meeting yang mampu menampung hingga 150 orang. Selain itu terdapat juga roof top lounge untuk menikmati suasana Jakarta.
 
“Kami optimis bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan hotel butik di kawasan bisnis yang strategis dan ikut mendukung industri pariwisata di Jakarta.” tambah Lucy.
 

Artikel Terkait

Komentar

Loading