Mansion Mewah Sewaan Beyonce & Jay Z Kini Dijual
0 SHARES

Mansion Mewah Sewaan Beyonce & Jay Z Kini Dijual

  • 06 April 2013 / Selebritis
  • Mansion Mewah Ini Disewa Rp 3,8 Milyar Per Bulan

Merasakan gaya hidup mewah layaknya selebritis Hollywood? Mengapa tidak! Sebuah mansion di Hamptons senilai Rp 3,8 milyar ini kabarnya akan di sewa kembali untuk musim panas tahun ini. Pemusik terkenal asal Amerika Serikat Jay Z dan sang istri Beyonce ternyata pernah menyewa mansion ini pada musim panas tahun lalu. Jika ditelusuri, mansion ini memiliki sebutan Sandcastle karena luasnya yang mencapai 2.879 meter persegi di atas lahan seluas 4,45 hektar. Lalu ada apa saja di dalam mansion yang super luas tersebut?

rumah selebriti

Mulai dari dua arena bowling, dinding panjat tebing, arena skateboard, hingga permainan golf virtual, studio rekaman dan bar tersedia di mansion super mewah ini. Tak sebatas fasilitas, pasangan hip hop dan R’n’B ini juga menikmati area kolam renang sepanjang 18,2 meter untuk berendam dengan penghangatnya lengkap.  Yang lebih mencengangkan, terdapat sistem stereo bawah air, pusat kebugaran, spa, dan kombinasi permainan squash dan racquetball, lapangan basket dengan dinding yang bisa digerakkan. Untuk garasinya saja dapat menampung lebih kurang delapan mobil.

rumah selebriti

rumah selebriti

Pengembang ternama Hamptons, Joe Farrel telah menempati rumah tersebut sejak 2009 namun rumah tersebut dibuka untuk siapapun yang ingin menyewa untuk sekedar berlibur, termasuk untuk musim panas tahun ini. Mansion mewah tersebut memakan waktu lebih kurang 18 bulan proses pembangunan tentunya lengkap dengan berbagai perabotan mewah di dalamnya. Baru-baru ini, mansion mewah yang terbuka untuk disewakan dengan harga miliaran ini masuk dalam listing properti dijual seharga USD 43,5 juta atau lebih kurang setara dengan Rp 422,3 miliar. Ingin mencoba merasakan sensasi hidup mewah ala bintang di mansion ini?

Artikel Terkait

Komentar

Loading