Lippo Group Buka Lippo Plaza Di Jakabaring
0SHARE

Lippo Group Buka Lippo Plaza Di Jakabaring

Lippo Group telah resmi membuka mal baru bernama Lippo Plaza Jakabaring senilai Rp 450 miliar di Seberang Ulu kota Palembang, Sumatera Selatan.
 
Tujuan dibangunnya Lippo Plaza Jakabaring ini agar menjadi salah satu fasilitas pendukung kawasan pusat olahraga Jakabaring yang terletak di Seberang Ulu. Daerah tersebut merupakan salah satu kawasan yang sedang berkembang pesat dan nantinya akan menjadi pusat pemerintahan Palembang.
 
Peresemian mal ini sudah dilakukan pada Rabu 5 Juni 2013 oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dan President Lippo Group Theo L Sambuaga. Selain mal ini, di Palembang Lippo terdapat juga Palembang Square, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, dan Hotel Aryaduta.
 
Direktur Graha Pinaringan Deborah Rosanti selaku Pengembang Lippo Plaza Jakabaring mengatakan, mal dengan desain minimalis modern ini memiliki luas bangunan sekitar 12.000 m2, terdiri dengan net leasing area (NLA) 10.000 m2, 75% di antaranya adalah anchor tenant dan 25% speciality tenant, menampung sekitar 300 kendaraan roda empat, sekitar 1.000 motor dengan lahan parkir seluas 26.000 m2.
 
Deborah menjelaskan, Mal ini akan memiliki berbagai tenant yang diperkirakan akan menyerap 600 tenaga kerja. Dua Anchor Tenant Lippo Plaza Jakabaring yaitu Hypermart dan Matahari Department Store sudah terlebih dahulu meresmikan gerainya di Mei 2013 yang lalu.

Artikel Terkait

Komentar

Loading