Lampu Cantik Ini Bisa Dijadikan Tempat Memelihara Ubur-Ubur

  • 23 Oct 2014

Memiliki hewan peliharaan seperti ikan dan kura-kura di akuarium rumah memang menyenangkan dan membutuhkan perawatan ekstra. Namun pernahkah Anda membayangkan memelihara hewan yang tak membutuhkan perawatan?

Salah satu hewan yang bisa Anda pelihara adalah ubur-ubur. Ubur-ubur ini bukanlah hewan sungguhan, karena hanya merupakan sebuah LED Jelly Fish Mood Lamp. Lampu ini berisi mainan yang menyerupai ubur-ubur, sehingga dapat menjadi hiburan yang menarik bagi Anda atau anak Anda.
 

sumber : thegreenhead.com


Pancaran sinar lampu LED lampu ini diklaim dapat menenangkan pikiran setiap pemiliknya. Apalagi efek ubur-ubur di dalam lampu terasa seperti hidup sungguhan.

Lampu ini dilengkapi dengan sebuah
power cord yang memiliki tegangan listrik sebesar 110 Volt. Menariknya, Anda akan seperti benar-benar seperti punya binatang peliharaan dengan lampu ini. Misalnya, saat Anda menemukan ubur-ubur dalam lampu tidak dapat berenang dengan baik., Anda tinggal menambahkan beberapa tetes dish soap ke dalam air sesuai dengan petunjuk di buku manualnya.
 

sumber : zedomax.com


Selain menjadi pelepas penat di kala rutinitas harian, lampu ini memang memberikan sensasi merawat ‘hewan peliharaan’ yang unik. Tertarik untuk memilikinya?

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!