Jokowi Minta Ahok Segera Benahi Kemacetan dan Tata Kota Jakarta

  • 24 Oct 2014

Resmi dilantik sebagai Presiden RI, Jokowi memberikan perintah kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk segera membenahi beragam permasalahan yang ada di Jakarta. Terutama masalah kemacetan, banjir, dan tata ruang atau tata kota Jakarta.

“Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi akan terus bekerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan di DKI Jakarta. Kita ingin konsentrasi pada pengatasan masalah, terutama masalah macet dan banjir plus penataan tata ruang kembali Jakarta,” kata Presiden Jokowi seperti informasi yang diterima Rumahku.com, Rabu (22/10).


Untuk mengatasi masalah tersebut, Presiden Jokowi berharap di awal tahun 2015, pembebasan tanah di Waduk Ciawi sudah bisa dimulai. Jokowi menambahkan karena ia berada di pemerintah pusat, dirinya akan melakukan koordinasi dengan Gubernur Jabar, dan dengan Menteri Pekerjaan Umum (PU) untuk mempercepat proses tersebut. 

Sambil berseloroh, Presiden mengatakan ketika diperintahkan untuk membantu percepatan pembangunan tersebut, calon Menteri PU sesegera mungkin langsung mempersiapkan master plan seolah-olah ia sudah tahu akan diangkat menjadi menteri.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!