Intip Rumah Pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo
2SHARE

Intip Rumah Pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo

Anda salah satu penggemar sepak bola? Pasti sudah tak asing dengan sosok pemain yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal 27 tahun lalu ini. Ialah Cristiano Ronaldo yang kini mendapat posisi sebagai pemain sayap kiri dan kanan serta penyerang tengah. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 ini juga akrab disapa dengan sebutan CR7 yang merupakan gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.

1 Juli 2009, Ronaldo pindah ke Real Madrid, klubnya saat ini dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta pundsterling yang ternyata menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Ia telah bermain 81 kali dan mencetak kurang lebih 87 gol untuk Real Madrid. Pasa musim La Liga 2010/2011, Ronaldo mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di La Loga dalam 2 musim yakni sekitar 40 gol.

Tak hanya menjebolkan gawang lewat gol-gol menakjubkan, Cristiano Ronaldo juga memiliki sebuah hunian mewah yang tak kalah menakjubkan. Rumah mewah yang berlokasi di wilayah Pozuelo de Alarcón, Madrid ini dibangun oleh desainer asal Spanyol Joaqin Torresr.

Rumah ini kabarnya seharga 11 juta euro dengan konsep gaya dan pendekatan visual yang terkonsep dengan maksimal. Dengan menghadirkan tiga tingkat, rumah ini memiliki konsep yang terstruktur. Sementara pada area tempat tidur dilengkapi pula dengan gym, kamar mandi, ruang ganti, dan kolam renang outdoor!

Jangan dulu terkejut, karena terdapat sebuah ruang tinggi dengan lantai rumput nan unik dan mengarah langsung ke galeri perpustakaan. Bahkan semua kamarnya dirancang dengan sangat apik lewat sentuhan karya seni nan klasik. Eksteriornya pun juga memiliki desain taman yang unik dan berbeda. Hmm rasanya bukan hanya lihai mencetak gol dilapangan, namun Ronaldo juga mampu mencetak kesuksesannya tersebut lewat rumah mewahnya! Cool!

 

 

Sumber : saintlydesigns.com dan Berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading