Intip Oprah Winfrey Saat Dekorasi Ulang Rumahnya

Intip Oprah Winfrey Saat Dekorasi Ulang Rumahnya

25 February 2013 / Selebritis : Rumahku / () Komentar
Ditulis oleh

Seperti pada umumnya banyak alasan orang untuk mendekorasi ulang rumahnya, ini pula yang terjadi pada Oprah Winfrey yang dikenal sebagai presenter. Namun apa yang menjadi alasan utama Oprah mendekorasi rumahnya? Oprah ingin mendekor ulang lantaran merasa dekorasi rumahnya terlalu mewah. Dikutip dari O Magazine, Oprah mempublish keputusannya tersebut untuk mendekorasi ulang rumah yang dianggapnya terlalu mewah. Dari ruang berdekor mewah penuh ornamen, ia membuatnya menjadi ruang yang hangat dan lebih berkarakter.

Oprah Winfrey

Rumah yang berlokasi di tepi sungai tersebut berada di atas tanah dengan luas nyaris 17 hektar (seluas 16,99 hektar). Oprah menghabiskan waktu kurang lebih 3 bulan dan menghabiskan jutaan dolar AS untuk mendekorasi rumahnya tersebut. Menanggapi keindahan dan kemewahan dekorasi rumahnya tersebut, Oprah berkomentar, bahwa ia mengaku tidak benar-benar jujur pada dirinya sendiri. "Dan itulah, satu hal telah hilang dari tempat-tempat indah yang pernah saya tempati. Hal yang hilang tersebut adalah diri saya," ujarnya.

Dengan sedikit bantuan para desainer profesional, rumah sang bintang ini menjadi tampak lebih "ramah" pada pemiliknya. Oprah sendiri berhasil mengubah citra rumahnya dari rumah mewah penuh ornamen menjadi rumah yang nyaman ditinggali. Selain ruang keluarga, salah satu ruang "garapan" Oprah adalah perpustakaan pribadinya.Oprah memang akan mendekorasi ulang perpustakaan tersebut, yang kini menampilkan pengaturan buku sesuai warna, bantal-bantal bersulam, dan sofa putih. Selain perpustakaan, ruang keluarganya juga akan mengalami perubahan pada dekorasi interiornya. "Tidak mudah mengerjakan perpustakaan yang seolah mengatakan, 'jangan sentuh buku-bukunya'," canda Oprah.

Oprah WInfrey

Rose Tarlow, desainer yang bekerja dengan Oprah pada proyek dekorasi ulang tersebut mengatakan, bahwa salah satu tujuan kunci dalam mendekor ulang adalah membuat ruang lebih hidup dan dapat ditempati dengan nyaman. "Oprah sangat elegan dan sophisticated. Namun, ia juga hangat dan riang. Ia suka bersantai," Ungkap Rose Tarlow.

Ingin info jual rumah dengan harga terjangkau dan murah? Atau ingin sewa apartemen murah? Yuk kunjungi terus situs Rumahku.com dan dapatkan pasang iklan rumah gratis

Sumber : dailymail