Inspirasi Sentuhan Motif Zebra Pada Interior Ruang

Inspirasi Sentuhan Motif Zebra Pada Interior Ruang

Animal prints kini memiliki desain yang berkembang. Anda pasti tak asing dengan motif leopard, jerapah, hingga zebra. Salah satu yang menjadi sorotan Rumahku kali ini adalah inspirasi interior ruang dengan sentuhan motif zebra. Animal print dengan motif zebra memberi nuansa dekorasi interior rumah yang trendi, klasik, berani, liar, netral, namun juga tetap tampil lebih chic.  Zebra merupakan pola yang elegan dengan warna hitam putih bergaris dan inilah beberapa ruang dengan caranya masing-masing dalam mengaplikasikan motif zebra yang bisa menjadi inspirasi.

Artwork

Manfaat dari sebuah karya seni bisa saja bersifat temporer. Seperti permainan warna pada dinding rumah kemudian dipoles dengan furniture untuk memberi aksen beda pada ruang. Di tahun berikutnya, mungkin Anda ingin kembali merenovasi interior ruang agar berbeda dari sebelumnya. Seperti yang bisa menjadi inpsirasi Anda dalam mengaplikasikan motif zebra pada interior ruang. Tak peduli digunakan sebagai aksen maupun pelengkap ruang, motif animal print seperti zebra ini nyatanya tetap memikat. 

Motif animal print zebra digunakan sebagai aksen pada ruang di bawah ini.

Animal Print - Zebra

Tak berbeda jauh dengan bagian ruang keluarga di atas, motif zebra juga bisa diaplikasi pada kamar bayi seperti di bawah ini.

Animal Print - Zebra

Karpet

Garis zebra yang berani juga bisa tampil menarik dan menonjol. Secara visual karpet zebra memberikan nuansa yang berani namun tetap chic. Seperti inspirasi animal print zebra pada ruang-ruang di bawah ini.

Dekat ruang perapian yang memberi kehangatan juga bisa menyimpan sisi yang berbeda lewat motif zebra. Ditambah dengan warna merah muda pada dinding dan kursi yang memberi kesan chic pada ruang. Tak ada kesan kaku namun justru lembut dan senada dengan furniture yang dipilih.

Animal Print - Zebra

Warna hijau + motif zebra di kamar tidur? Mengapa tidak. Seperti kamar tidur yang tak kalah chic lewat karpet bermotif zebra.

Animal Print - Zebra

Ruang kerja dengan dinding berwarna pastel krem dan gypsum putih lengkap dengan furniture meja dan kursi putih bersih. Tak ketinggalan karpet bermotif zebra.

Animal Print - Zebra

Tampilkan kesan luwes pada ruang keluarga. Jika Anda memiliki ruang keluarga dengan desain minimalis, ruang interior dengan karpet zebra juga menjadi aksen berani dan menarik.

Animal Print - Zebra

Furniture

Siapa tak suka bermain dengan furniture? Bentuk yang unik, warna yang berbeda membuat kita tertarik untuk dipilih sebagai pelengkap pada interior. Seperti animal print zebra pada furniture berikut.

Kursi besar di salah satu sudut ruang lengkap dengan penyeimbang seperti bunga hias bisa menjadi inspirasi Anda.

Animal Print - Zebra

Kursi pada ruang keluarga juga bisa menjadi aksen yang dipilih untuk motif zebra.

Animal Print - Zebra Animal Print - Zebra

Selain hal menarik di atas, these animal prints interior design normally come in neutral colors. Anda juga bisa menghadirkan motif ini pada bantal di ruang keluarga, kamar tidur, tirai di kamar mandi hingga ruang tamu dengan animal print zebra pada bantal. Namun yang perlu di ingat, kita tidak perlu membuat perubahan besar pada ruang dengan desain bermotif animal prints terlalau berlebihan karena bisa memberi kesan yang penuh pada ruang. Semoga menginspirasi. 

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading