Inikah Aset Dan Investasi Mewah Ala Syahrini?
12SHARE

Inikah Aset Dan Investasi Mewah Ala Syahrini?

Bila Anda sudah matang untuk berinvestasi dalam dunia properti seperti rumah, apartemen, tanah, dan lainnya, berbeda dengan penyanyi cantik asal Sukabumi, Syahrini. Ya! Syahrini yang merilis album perdana pada 2008 ini lambat laun kian dikenal dengan hit single Bohong dan My Lovely yang mengusung genre pop. Beberapa lagu yang ia nyanyikan juga diciptakan oleh Yovie Widianto hingga Dewiq. Seiring dengan karirnya yang menanjak, di tahun 2009 ia bertemu dengan Anang Hermansyah yang di kenal sebagai pencipta lagu sekaligus mantan istri Krisdayanti. Dan titik terang karir di industri musik kian cemerlang. “Saya mengikuti filosofi naik kuda aja yang tergantung dari rider-nya. Rider-nya santai, kudanya pun santai. Rider ngebut otomatis kudanya ikut ngebut. Jadi, dalam kehidupan juga begitu, artinya kita nggak boleh 'grabak-gerubuk'. Kehidupan dan nasib tergantung diri kita sendiri karena kita bisa mengubahnya.” Ucap Syahrini seperti dikutip Wikipedia.

Pada tahun 2011, Syahrini menyanyikan kembali lagu hits” Aku Tak Biasa” yang populer oleh almarhumah Alda Risma. Lagu Aku Tak Biasa ini diaransemen oleh Anang Hermansyah yang sudah terbiasa dengan karakter vokal Syahrini. Malang melintang di dunia tarik suara bersama Anang Hermansyah, Syahrini akhirnya berpisah setelah rumor yang beredar Anang memutuskan sepihak kontraknya dengan Syahrini. Wanita yang di kenal dengan jargon “cetar membahana badai” ini pun kian bersinar. Seperti tak mau hilang begitu saja dari dunia hiburan, ia sering mengunggah foto-foto berbagai aksesoris pribadinya di sosial media seperti instagram lewat akun pribadinya @princessyahrini

Barang-barang mewah menghiasi akun instagram Syahrini seperti gambar-gambar berikut. Ini kah aset dan investasi Syahrini?

Inilah beberapa koleksi outerwear Chanel milik Syahrini yang ia unggah di akun instagram miliknya. Cukup cetar?

Syahrini

Selain memiliki barang mewah, Syahrini memiliki banyak berita kontroversial dalam hidupnya seperti digosipkan pernah menikah dan telah memiliki 2 anak.

Dalam akun instagramnya, Syahrini memberi hashtag #privatejet untuk kendaraan satu ini

Wanita yang kerap kali mengucapkan jargon “Alhamdulillah yah” dan “sesuatu” ini juga pernah menjamu pesepak bola asal Inggris David Bechkam saat berkunjung ke Indonesia. Tentu Syahrini lengkap dengan rambut sensasionalnya yang ia juluki Jambul Kathulistiwa.

Inilah salah satu potret Syahrini saat berada di kamar mandi dan menuliskan status "Getting ready for a long bath for tonite's show".

Belanja menjadi aktifitas Syahrini saat berkunjung ke luar negeri untuk berlibur. 

Inilah ratusan koleksi sepatu Syahrini di dalam walk-in-closet miliknya.

 Inilah salah satu "alat bukti" originalnya tas Hermes yang Syahrini miliki. Yap! Diunggah juga di instagram pribadinya.

Dan inilah Sayhrini saat berada di rumah mewah sang ibunda di kawasan Bogor, Jawa Barat

Area ruang makan Syahrini dengan aksen krem coklat. Furniture kayu dengan ukiran dan tentunya semakin mewah dengan kiriman bunga dan bingkisan yang di pajang di sekitar meja makan. 

Bagaimana menurut pendapat Anda?

Temukan info jual rumah sampai sewa apartemen murah hanya di situs jual beli sewa properti Rumahku.com Pasang iklan rumah gratis di Rumahku.com dijamin cepat laku!

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading