Hijau Tua Untuk Kamar Anak Remaja Laki-Laki? Kenapa Tidak?!

Hijau Tua Untuk Kamar Anak Remaja Laki-Laki? Kenapa Tidak?!

22 January 2013 / Interior / () Komentar
Ditulis oleh

Warna hijau sudah seringkali diulas oleh Rumahku. Selain nuansa hijau emerald yang cantik pada artikel berikut, Anda juga bisa menghadirkan nuansa hijau tua pada kamar anak remaja laki-laki. Bermain dengan warna hijau tua bisa memberikan suasana segar yang nyaman sekaligus memancarkan kesan penuh semangat. Anak laki-laki yang beranjak dewasa biasanya mulai memiliki keinginan untuk membuat kamarnya tampil lebih rapi. Sesuaikan warna dinding kamar pribadi remaja laki-laki Anda dengan warna keinginannya. Warna hijau tua yang tegas bisa menjadi pilihan yang maskulin dan berani. Warna hijau tua akan terlihat bersih saat dipadukan bersama warna-warna netral seperti putih dan coklat.

Untuk mengaplikasikan nuansa hijau tua pada kamar anak remaja laki-laki, Anda bisa memilih warna hijau tua sebagai latar belakang yang pada semua sisi dinding kamar agar suasana yang tercipta mampu membuat kamar terlihat segar, tegas serta membangkitkan semangat anak laki-laki yang atraktif.

Anda juga bisa mengkombinasikan dinding hijau tua dengan warna putih pada kusen, jendela, plafon bahkan pintu. Sementara untuk lantainya, Anda bisa menggunakan warna coklat muda. Selanjutnya Anda dapat lakukan permainan warna hijau tua, putih, serta coklat pada bagian furnitur seperti tempat tidur warna coklat disandingkan dengan sprei berwarna senada dan bed cover  warna putih. Pada bagian aksesoris, balutkan warna coklat misalnya pada karpet dan bingkai-bingkai foto. Kamar remaja laki-laki Anda tampak segar, tenang, namun tetap memunculkan kesan bersemangat yang bisa membuatnya merasa nyaman ketika beristirahat atau menyalurkan hobi di dalam kamar pribadinya. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Informasi rumah dijual atau rumah dijual murah dapat ditemukan di portal jual beli properti Rumahku.com atau informasi iklan rumah gratis, apartemen murah hingga sewa apartemen disajikan lengkap lewat Rumahku.com 

 

 

 

Sumber : Berbagai sumber