Efek Warna Cerah Interior Rumah Minimalis
5 SHARES

Efek Warna Cerah Interior Rumah Minimalis

Banyak warna yang tersedia kadang membuat bingung apa warna yang digunakan pada interior rumah. Warna jelas menjadi bagian penting untuk merancang interior agar tampil lebih menarik terutama pada interior rumah minimalis. Beberapa orang mungkin puas dengan warna yang umum seperti putih atau krem namun bereksperimen dengan warna cerah memberikan efek pada interior. Berikut adalah efek dari warna cerah pada interior rumah.

interior

Kuning

Kuning dianggap sebagai warna yang inovatif dan memberi efek keceriaan secara psikis. Jika Anda ingin mengembangkan suasana kreatif yang memelihara rasa kebebasan, pilih ruang keluarga minimalis Anda dengan aplikasi warna kuning. Efek dari warna ini mendorong spontanitas, menginspirasi kreatifitas, memiliki keleluasaan semangat, meningkatkan tingkat kewaspadaan dan tentunya keceriaan.

Oranye

Oranye menjadi bagian dari warna kuning. Selain menginspirasi akan kretifitas, warna oranye umumnya dianggap sebagai warna aktif. Jika Anda ingin membuat suasana aktif yang memdorong gerakan dan kegembiraan, pilih warna oranye pada interior rumah minimalis Anda. Efek dari warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan, mendorong gerakan, mengundang keramahan, mendorong semangat menyenangkan dan menunjukkan keceriaan. Biasanya paduan oranye akan lebih manis dengan coklat muda atau krem untuk menyeimbangkan warna pada ruang.

Hijau

Hijau umumnya dianggap sebagai warna tenang yang dekat dengan unsur-unsur alam. Jika Anda ingin menulis skema warna yang memberikan suasana santai dan menggabungkan rasa keheningan, pilih warna hijau pada interior rumah. Efek dari warna ini meningkatkan konsentrasi, memfasilitasi penilaian, relaksasi, memberikan suasana menyegarkan, memperbaharui semangat dan menunjukkan esensi bijaksana. Warna hijau sangat cocok diterapkan pada kamar mandi sampai kamar tidur minimalis Anda.

Biru

Umumnya dianggap sebagai warna hangat dan tenang. Jika Anda ingin menyediakan lingkungan yang menenangkan dan menawarkan santai dan damai di sekitarnya pilihlah warna biru. Warna ini juga bisa menampilkan sesuatu yang hangat maupun dingin pada ruang. Warna sejuk dari warna palet ini, termasuk, biru, Delft, blueberryperiwinklekobalt, warna langit, denim, wedgewood, biru laut dan navy.

Merah

Merah umumnya dianggap sebagai warna yang energik. Jika ingin mendesain area yang merangsang motivasi, meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan aktivitas, pilih warna mera. Efek dari warna ini menciptakan vitalitas, mendorong prestasi, meningkatkan aktivitas, meningkatkan denyut nadi, memelihara gairah, meningkatkan kewaspadaan dan merangsang kegembiraan. Warna ini umum digunakan pada desain interior bernuansa India maupun oriental. Anda ingin mencoba warna merah pada salah satu interior rumah Anda?

Rumah di jual, info sewa apartemen, sampai pasang iklan rumah dijual bisa Anda temukan dengan mudah hanya di media properti online Rumahku.com

Artikel Terkait

Komentar

Loading