Desain Teras Minimalis Nyaman & Elegan

Desain Teras Minimalis Nyaman & Elegan

Minimalis? Anda tentu sudah familiar dengan desain tersebut. Gaya minimalis menjadi tren beberapa tahun terakhir. Mulai dari minimalis model umum sampai detail yang mengarah pada gaya desain kontemporer. Jika sekarang banyak dijual rumah oleh pengembang dengan mengusung gaya minimalis pada hunian, Anda pun bisa menerapkan gaya ini pada hunian Anda kelak.

Namun gaya minimalis tidak melulu soal interior ruang pada rumah. Bagian fasad dan eksterior rumah juga bisa menggunakan gaya minimalis. Seperti yang menjadi fokus Rumahku saat ini yaitu desain teras minimalis yang nyaman dan elegan.

Teras Rumah Minimalis

Secara umum, teras merupakan bagian rumah yang berfungsi sebagai penghubung antara lingkungan luar dan dalam rumah. Dan kesan pertama rumah secara keseluruhan juga timbul dari kesan desain teras rumah. Jadi, teras wajib diperhatikan dengan membuat desain menarik agar rumah juga memberi kesan yang indah. Jika teras cantik, bisa dipastikan acara menyambut tamu terasa menyenangkan.

Untuk mendesain teras gaya minimalis, padu padan warna menjadi hal pertama yang diperhatikan. Anda bisa terapkan warna sesuai dengan kesan yang dimunculkan. Misalnya, Anda akan membuat teras terlihat nyaman sekaligus tampil hangat elegan, Anda dapat aplikasikan warna-warna seperti putih berpadu hitam.

Warna putih akan membuat suasana teras tampak segar, rapi, dan bersih. Sedangkan, warna hitam mampu memunculkan suasana hangat, berkarakter, dan elegan. Sehingga, pas jika Anda padukan untuk memberi sentuhan kenyamanan di teras rumah. Baiknya sebagai warna utama atau warna dasar, putih bisa dijadikan pilihan.

Teras Rumah Minimalis Nan Manis

Pencahayaan Pada Teras Rumah

Gunakan warna putih baik pada dinding bagian luar maupun dinding dalam teras. Kemudian, padukan dengan jendela yang memiliki kusen-kusen warna hitam, begitu juga untuk pintu sebaiknya di pilih yang berwarna gelap seperti coklat tua, biru tua, atau hitam. Paduan pintu pun dapat diterapkan pada kursi-kursi serta lantai dari jenis keramik. Nah, agar suasana terlihat lunak, cobalah untuk meletakkan tanaman dalam pot di sudut teras dan buatlah taman minimalis di halaman yang terhubung langsung dengan teras. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Temukan informasi sewa apartemen di berbagai lokasi di seluruh Indonesia dan pasang iklan rumah dijual dengan mudah hanya di situs properti yang menjawab kebutuhan akan hunian. Hanya di Rumahku.com

 

Sumber : Berbagai sumber

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading