Dekorasi Kamar Balita

Dekorasi ruangan balita tentu harus dibuat dengan nuansa yang berbeda. Tipografi warna yang cerah dipadu dengan aksen aksesoris rumah tentu membuat anak belajar mengenal warna dan bentuk. Berikut dilansir dari washingtonpost tips kamar tidur untuk balita Anda :

Bermain dengan pola bisa menjadi solusi yang baik. Anda bisa menempatkan desain cetak pola geometris diseluruh ruangan.

Langit-langit ruangan dibuat tinggi agar sirkulasi udara dan pencahayaan dapat masuk lebih banyak.

Tempatkan lampu tidur berbentuk boneka atau mobil-mobilan agar menambah sentuhan permainan yang tentu akrab dengan nuansa anak-anak.

Mainkan tekstur dengan menempatkan lampu berbentuk liontin dan karpet kulit domba yang halus.

Cat dinding, wallpaper, hingga wall sticker juga bisa menjadi andalan Anda untuk menciptakan nuansa yang cerah. Disarankan agar menggunakan aplikasi warna hijau dan putih lembut untuk memberi kesan yang sejuk.

Rak buku tidak hanya digunakan untuk orang dewasa yang gemar membaca. Rak buku pada kamar balita juga bisa digunakan untuk menampilkan frame foto, mainan, hingga bunga. Dan pastikan agar mainan untuk balita tidak terbuat dari bahan plastik yang berbahaya.

Kamar balita memang bisa menstimuli otak kembang anak. Jadi pastikan agar kamar balita bisa membuatnya nyaman dan dapat belajar berkembang. Sudah ada ide untuk dekorasi kamar balita Anda?

Sumber : mediaindonesia.com

Daftar Email Diskusi
Kirimkan email untuk Saya ketika ada artikel baru yang ditayangkan

komentar anda

Loading