0SHARE

Cantiknya Rumah “Edward Cullen” si Vampir Twilight di Tengah Hutan Vancouver!

Anda tahu Edward Cullen? Vampir tampan yang sangat terkenal di kalangan para wanita ini, terkenal setelah diperankan Robert Pattinson dalam Film serial Twilight Saga. Vampir yang merupakan salah satu kalangan keluarga kaya dalam cerita fiksi remaja ini memiliki rumah mewah di tengah Hutan Vancouver yang asri, dan sempat difilmkan dalam Twilight New Moon saat merayakan ulang tahun Bella Swan, kekasih Edward, yang diperankan oleh Kristen Stewart.

Edward Cullen, diperankan Oleh Robert PattinsonEdward Cullen, diperankan Oleh Robert Pattinson

Edward Cullen, diperankan Oleh Robert Pattinson

 

Bella Swan, diperankan oleh Kristen StewartBella Swan, diperankan oleh Kristen Stewart

Bella Swan, diperankan oleh Kristen Stewart 

 

Penampilan Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon

Penampilan Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon

Penampilan Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon

Ya, selera vampir dalam film serial Twilight dalam memilih rumah memang tidak bisa diremehkan. Lihatlah penampilan rumah kontemporer yang stylish, rapi dan dipenuhi dengan furnitur bergaya modern ini. Tidak seperti tempat tinggal vampir yang menyeramkan di kastil-kastil tua yang gelap dan suram, Anda pasti juga akan sangat menginginkan tempat tinggal milik si vampir Edward Cullen ini.

Penampilan Eksterior Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon Terlihat Sangat Asri dikelilingi oleh Pepohonan Lebat

Penampilan Eksterior Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon Terlihat Sangat Asri dikelilingi oleh Pepohonan Lebat

Penampilan Eksterior Rumah Mewah Kontemporer Vancouver dalam Film Twilight Saga : New Moon Terlihat Sangat Asri dikelilingi oleh Pepohonan Lebat

Dibangun oleh arsitek ternama, Arthur Erickson dan direnovasi pada tahun 2001, rumah cantik ini memiliki konsep open plan dimana antara ruang makan, dapur hingga ruang tamu tidak dibatasi oleh sekat permanen berupa dinding, sehingga rumah terasa luas dan lega.  Selain itu, hampir setiap ruang memiliki jendela-jendela besar untuk memberikan pemandangan cantik dari lingkungan sekitar dan membuat setiap penghuni merasa terkoneksi dengan alam.

Dengan Konsep Open Plan, Ruang Keluarga dan Ruang Tamu Langsung Berbatasan dengan Dapur dan Ruang Makan - Rumah Edward Cullen Twilight Saga Vancouver

Dengan Konsep Open Plan, Ruang Keluarga dan Ruang Tamu Langsung Berbatasan dengan Dapur dan Ruang Makan

Pada dapur, disediakan peralatan dapur canggih disertai dengan countertop berlapis granit yang terlihat simpel namun mewah. Di dapurnya Anda juga bisa menikmati perapian hangat yang juga dekat dengan ruang tamu dan ruang makan, sehingga ketiga ruang ini bisa dihangatkan secara bersamaan dan tentunya efisien.

Perapian di Perbatasan Dapur, Ruang Makan dan Ruang Tamu - Rumah Edward Cullen di Twilight Saga Vancouver

Perapian di Perbatasan Dapur, Ruang Makan dan Ruang Tamu

 

Dapur - Rumah Edward Cullen Twilight Vancouver

Dapur 

 

Ruang Makan - Rumah Edward Cullen Twilight Vancouver

Ruang Makan

Fasilitas lainnya adalah adanya ruang media yang berfungsi sebagai area hiburan menyenangkan bagi keluarga dengan adanya TV Flat besar dan sofa-sofa empuk.  Anda juga bisa menikmati indahnya kolam koi cantik yang berada tepat di samping jendela ruang media. Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu untuk membaca, tidak ada salahnya mampir sebentar ke fasilitas lounge yang dilengkapi dengan perpustakaan sehingga Anda bisa bersantai disana sambil membaca buku-buku kesayangan Anda.

Ruang Media - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Ruang Media

 

Lounge dan Perpustakaan - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Lounge dan Perpustakaan

 

Ruang Hobi - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Ruang Hobi

Fasilitas kamar mandi juga tak kalah menarik, layaknya sebuah fasilitas spa berkualitas tinggi di sebuah resort mahal. Memiliki sentuhan desain batu granit dengan jendela langit-langit yang cukup luas, membuat Anda bisa menikmati suasana berendam yang mewah sambil memandangi pemandangan langit yang indah.

Kamar Mandi Utama - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Kamar Mandi Utama

Ketika Anda mengantuk, tidur di kamar utama yang memiliki pemandangan indah dari area kolam dan vegetasi sekitar, mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan lebih sekaligus privasi yang tak tergantikan. Di area kolam renang yang berada di atas dek di bagian taman belakang juga mampu memberikan suasana alam natural layaknya oasis pribadi. 

Kamar Tidur Utama - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Kamar Tidur Utama

 

Kolam Renang - Rumah Edward Cullen Vancouver Twilight Saga

Kolam Renang

Dengan segala kemewahan yang bisa Anda nikmati, tak heran jika rumah ini kemudian dipilih sebagai rumah Cullen si vampir oleh sutradara Twilight. Dengan segala perlengkapan rumah yang anggun, privasi yang sangat terjaga, dan pemandangannya yang sensasional, rumah ini mampu memberikan suasana yang pastinya diinginkan oleh semua orang yang mengutamakan atmosfer ketenangan dan relaksasi pada rumah mereka.

Dapatkan info iklan rumah dan apartemen disewakan terbaru hanya di Rumahku.com, situs properti yang paling mengerti Anda. Jangan lupa pasang iklan jual rumah secara gratis hanya di Rumahku.com, dijamin cepat lakunya dan mudah penggunaannya!

Sumber: (Frontdoor)

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading