Benda-Benda Unik Untuk Dekorasi Rumah
0SHARE

Benda-Benda Unik Untuk Dekorasi Rumah

Pasti banyak yang tidak menyangka bahwa benda-benda unik berikut ternyata bisa dijadikan pelengkap dekorasi rumah. Apa saja benda-benda unik tersebut? Berikut daftar lengkapnya :

Meja dari Papan Luncur

Dibeli dari sebuah vendor yang membuat meja dari papan luncur dan papan ski, meja kecil untuk ruang keluarga ini bisa memberikan suasana relaks dan santai. Apalagi jika suasana ruangan bernuansa laut dengan sentuhan warna biru pada dinding dan furnitur, meja ini pasti akan sangat cocok sebagai pelengkap dekorasi.

Kursi Gantung Rotan

Kursi rotan ini berbeda dengan kursi biasa, karena tidak mempunyai kaki kursi. Kursi ini tergantung ke langit-langit dengan sebuah tali yang kuat. Desainnya yang sederhana dengan dekorasi bantal bulu berwarna putih membuat kursi ini sangat cocok untuk desain kamar remaja.

Kano Sebagai Dekorasi Atap

Untuk rumah gaya klasik Amerika dengan nuansa kayu-kayuan, inspirasi dekorasi atap dengan menggunakan perahu kano akan menambah keunikan rumah Anda.

Kaca Gantung

Ketika Anda kehabisan lahan dinding untuk menaruh kaca di kamar mandi yang kecil, inspirasi kaca gantung ini bisa menjadi inspirasi untuk menghemat ruang.

Tempat TV dari Penyangga Kanvas

Jika ruang keluarga Anda terlalu kecil untuk lemari TV, gagasan penggunaan sandaran kanvas sebagai pengganti lemari TV mungkin bisa jadi solusi. Hanya saja sandaran kanvas yang digunakan tidak bisa menggunakan sandaran kanvas biasa, melainkan sandaran kanvas yang dibuat khusus untuk meletakkan benda berat, seperti yang didesain oleh Vicente Wolf.

Bulletin Board dari Kerangka Lampu Gantung

Bagi mereka yang kebingungan karena memiliki apartemen super kecil (seperti apartemen tipe studio), benda apapun yang multifungsi dan bisa digunakan untuk menghemat ruang sangatlah berharga. Seperti yang dilakukan oleh konsultan desain Ellen O’Neill’s, ia menggunakan kerangka lampu gantung untuk menyimpan catatan, daftar, peta, sketsa, dan bahkan gantungan topi.

Rope Railing

Bagi mereka yang mempunyai lebar tangga kecil, bisa menggunakan rope railing untuk menghemat ruangan dibandingkan dengan pinggiran tangga tradisional. Dengan sentuhan karpet dan tali besar Anda bisa menciptakan desain tangga yang klasik namun unik.

 

Sumber: housebeautiful.com dan Berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading