5 Tren Warna Ruang Tamu 2013
2 SHARES

5 Tren Warna Ruang Tamu 2013

Nuansa cantik, mampu memberi rasa ketertarikan, menggerakkan perasaan seseorang yang melihatnya merupakan salah satu tema tren warna 2013. Kesan tersebut bisa diciptakan lewat palet warna seperti turunan warna ungu atau warna merah muda yang dapat memberi tampilan feminim dan lembut. 

Anda bisa masukkan suasana tersebut pada interior agar terkesan trendi dan membuat penghuni merasa lebih senang ketika beraktivitas di dalamnya. Anda bisa mencoba terapkan salah satu tema tren warna 2013 tersebut misalnya di ruang tamu. Anda dapat memilih palet warna merah muda untuk tampilan cantik yang lembut di ruang tamu.

Ruang Tamu

Untuk mengaplikasikannya, bisa Ada sandingkan bersama warna netral seperti putih agar ruangan semakin terlihat lembut dan fresh. Merah muda akan membuat ruang tamu di rumah Anda terlihat manis saat diterapkan sebagai aksen. Sedangkan warna putih lebih cocok jika Anda pilih untuk dijadikan warna utama yang dominan.

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Elegan

Cobalah bermain paduan warna merah muda dan warna putih pada dinding. Buat dinding tampak manis dengan menerapkan aksen merah muda pada satu bagiannya. Sedangkan sisi dinding yang lain dapat Anda bingkai menggunakan paduan warna putih. Hmmm…suasana tampak cantik dan lembut, sehingga memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Untuk elemen pengisi ruang, sebaiknya aplikasikan kembali warna putih misalnya pada sofa. Kemudian padukan dengan bantal-bantal warna merah cerah untuk nuansa yang cantik. Untuk coffee table dan meja sudut pilih yang dari material kaca agar terlihat lebih modern. Dan cipratkan warna coklat di bagian lantai berjenis parket.

Aplikasi tren warna 2013 yang nyaman bukan?

Ruang Tamu 2013

Ruang Tamu Modern 2013

 

Jual rumah kian mudah dengan transaksi lewat media properti online. Atau Anda ingin sewa apartemen murah juga bisa Anda dapatkan hanya di Rumahku.com 

Yuk pasang iklan rumah gratis! Semuanya cuma ada di Rumahku.com 

 

Sumber : Berbagai sumber

Artikel Terkait

Komentar

Loading