10 Inspirasi Dekorasi Ruang Keluarga Gaya Tradisional
39 SHARES

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Keluarga Gaya Tradisional

  • 09 April 2013 / Ruang Keluarga
  • Contoh Desain Ruang Keluarga Tradisional

Interior tradisional mudah untuk ditempatkan karena memiliki tampilan yang sangat spesifik. Dekorasi ini cenderung berfokus pada hal klasik dan pemanfaatan barang-barang lama. Warna-warna yang paling sering digunakan adalah krem dan coklat dengan sedikit variasi. Sebuah elemen yang khusus untuk dekorasi tradisional, lebih tepatnya ke ruang keluarga, adalah karpet. Karpet tradisional memiliki pola mudah dibedakan dan mereka menampilkan campuran warna hangat dan pola yang sedikit rumit.

Namun, dekorasi tradisional ini memiliki kelembutan yang memungkinkan mereka untuk membawa kehangatan. Ruang keluarga tradisional juga sering memiliki perapian. Ruang keluarga tradisional memberikan detail yang sangat indah dan membuat seluruh ruangan tampak menonjol.

Gaya tradisional pada ruang keluarga juga sering ditentukan oleh penggunaan furnitur yang kuat seperti sofa dan kursi berlapis. Dihadirkan dengan potongan nyaman, furnitur dan elemen lain yang memberikan kontribusi untuk suasana lebih hangat secara keseluruhan. Selain detail arsitektur khas seperti dekorasi yang elegan, juga menghadirkan aksesoris, termasuk lampu gantung atau bahkan chandelier. Karya seni di dinding dan bunga hias di atas meja juga bisa dijadikan inspirasi dekorasi gaya tradisional. Tentu saja, ada variasi terhadap dekorasi dan pengaruh yang berbeda. 

 

 

Artikel Terkait

Komentar

Loading