Semakin Mudah Mengajukan dan Memilih Bank Penyedia KPR

Oleh: 13 Feb 2017, 13:26 WIB | 2230 Pembaca
Mudah submit KPR
Foto: dok. Rumahku.com

Pengajuan KPR untuk masyarakat pada umumnya dianggap menyita banyak waktu, banyak prosedur, dan banyak persyaratannya.  Dimulai dari datang ke beberapa bank untuk mencari informasi dan simulasi kredit, kemudian melengkapi dokumen dan persyaratan pengajuan KPR untuk disampaikan ke pihak bank. Selanjutnya pihak bank melakukan survey dan appraisal atau penaksiran harga rumah serta pemeriksaan dokumen-dokumen Anda diantaranya:  slip gaji, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga dan lain-lain, dari hasil penaksiran harga rumah dan dokumen tersebut baru dapat diketahui apakah KPR yang Anda ajukan sesuai harga rumah dan pendapatan. Proses selanjutnya pada umumnya adalah approval dilanjutkan dengan akad kredit, hingga pencairan dana.

PRIME System membantu menyederhanakan proses pengajuan KPR.  Untuk masyarakat umum hanya perlu datang ke kantor agen terdekat, seluruh proses akan dibantu oleh agen properti. Untuk biaya jasa agen properti ditentukan dari prosentasi harga rumah namun biasanya biaya jasa tersebut sudah ditanggung oleh pihak penjual rumah atau sesuai kesepakatan pihak pembeli dan agen yang bersangkutan.

Untuk Kantor Agen Properti yang telah bergabung dan menggunakan PRIME System, seluruh proses pengajuan KPR dapat Anda lakukan dalam PRIME System. PRIME System telah terhubung secara online dengan 6 bank nasional dan internasional dan akan terus bertambah. Sehingga proses berlangsung cepat serta transparan. Karena kedua belah pihak langsung dapat memantau proses yang berjalan melalui PRIME System.

Untuk meningkatkan pelayanan, PRIME System juga memberikan insentif berupa bonus cash kepada Agen properti yang mensubmit KPR melalui PRIME System, dengan nilai total hingga 100 Juta rupiah. PRIME System memberikan keuntungan ganda kepada  agen properti, yaitu :

  1. Pelayanan kepada pembeli rumah & properti lainnya akan menjadi lebih cepat, langsung dapat perbandingan skema KPR dari beberapa bank dan prosesnya tranparan karena terpantau melalui system.
  2. Mendapatkan bonus cash dari PRIME System dengan nilai total sebesar 100 juta rupiah untuk agen yang berhasil sampai tahap akad dan pencairan kredit.

Selamat menikmati kemudahan dan keuntungan ganda dari PRIME System, bagi kantor agen properti yang belum menggunakan PRIME System dapat menghubungi Customer Service kami Whatsapp 0822 505 77777. Saat ini PRIME System juga menyediakan trial bagi kantor agen properti yang ingin mencoba menggunakan PRIME system selama 1 bulan. Manfaatkan segera kesempatan ini.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta