Perumahan Unik dengan Model Atap Sandar di Seputar Jakarta

Oleh: 21 Apr 2017, 07:00 WIB | 1872 Pembaca
Perumahan dengan atap sandar
Foto: istimewa

Atap adalah bagian dari bangunan yang digunakan sebagai penutup dan pelindung bangunan dari panas matahari dan juga hujan. Fungsi utamanya memang memberikan kenyamanan untuk pengguna bangunan seperti rumah. Namun dengan berkembangnya desain arsitektur dari rumah, sekarang ini atap menjadi pendukung estetika eksterior.

Jika Anda memilih desain atap yang unik, bahkan terkesan tidak biasa, pasti akan menambah kenyamanan Anda tinggal di dalam rumah. Sebenarnya, ada beberapa jenis atap yang sering digunakan di rumah-rumah seperti limas, sandar, pelana dan datar.

Dari berbagai macam jenis atap tersebut, sandar memang memiliki daya tarik yang besar, bahkan keunikan atap sandar juga terlihat semakin mencolok. Model sandar ini biasanya hanya digunakan di bangunan tambahan, namun sekarang banyak yang memilihnya untuk bangunan baru.

Banyak arsitek yang memilih model atap ini dan menggabungkannya dengan model pelanan. Tertarik memiliki rumah dengan atap sandar? Berikut beberapa perumahan yang memiliki model atap sandar.

The Orchard Residence

The Orchard Residence berada di daerah Cimahi, Jabar. Perumahan ini memiliki kdel atap sandar dengan kombinasi atap datar yang cukup unik. The Orchard Residence ini mengusung konsep resort dengan sistem smarthome. The Orchard Residence memberikan 2 pilihan hunian dengan berbagai macam tipe. Untuk tipe yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 900 juta.

Tamanna Town House

Apakah Anda sedang mencari perumahan yang berad adi daerah Depok? Jika Anda sedang mencari perumahan ini, Tamanna Townhouse bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Tamanna Townhouse memiliki konsep yang minimalis dan juga kontemporer. Harga Tamanna Townhouse juga relatif terjangkau, harganya berada di angka Rp 700 jutaan.

Malaka Terrace

Malaka Terrace merupakan perumahan yang terdiri dari 26 unit. Malaka Terrace berada di Jakarta Timur. Perumahan ini memiliki konsep townhouse sehingga terlihat modern. Malaka Terrace dilengkapi dengan model sandar dengan sentuhan minimalis yang sangat manis. Malaka Terrace merupakan rumah dengan dua lantai yang didominasi dengan warna cokelat dan putih. Harga Malaka Terrace berada di angka Rp 900 jutaan dengan tipe 110/105.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta