Lakukan RUPST, Bank BJB Tambah Jajaran Komisaris

Oleh: 29 Mar 2016, 10:00 WIB | 495 Pembaca
foto : Bank BJB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilakukan Bank BJB untuk Tahun Buku 2015 membuahkan beberapa poin penting. Salah satunya adalah dengan adanya penambahan jajaran komisaris.

Suwarta dipercaya menjadi tambahan dalam susunan Dewan Komisaris Perseroan Bank BJB. Suwarta menjadi salah satu Komisaris Independen dari tiga jajaran Komisaris Independen, Komisaris dan Komisaris Independen Pelaksana Tugas Komisaris Utama.

BACA JUGA : RAUP LABA BESAR, BANK BJB BERGAIRAH TINGKATKAN KINERJA



Selain mengumunkan adanya penambahan di jajaran Dewan Komisaris, Bank BJB juga mengumumkan jumlah Laba Bersih yang berhasil diterima sebesar Rp 1,38 triliun di tahun 2015.

Dengan pembukuan laba bersih tersebut berarti menunjukkan adanya peningkatan (y-o-y) sebesar 24,7 persen serta peningkatan aset Bank BJB yang mencapai Rp 88,7 triliun atau meningkat 16,9 persen (y-o-y).

Sementara dari sisi kredit, hingga akhir tahun 2015 Bank BJB telah berhasil menyalurkan kredit hingga Rp 55,3 triliun atau meningkat 12,1 persen dari periode serupa di tahun sebelumnya. Segmen kredit konsumer tercatat tumbuh sebesar 13,8% (y-o-y) menjadi Rp 38,2 triliun, dengan jumlah nasabah yang meningkat dari 350.446 menjadi 364.827 nasabah.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di .

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

Posisikan handphone Anda menjadi portrait untuk tampilan Rumahku.com yang lebih maksimal.