Klarifikasi Penjualan Senayan City oleh Marketing Century 21 Metro

Oleh: 02 Okt 2017, 08:31 WIB | 721 Pembaca
Klarifikasi penjualan Senayan City oleh Marketing Century 21 Metro
Foto: dok. Rumahku.com

Dalam sebuah iklan di salah media properti di Indonesia denga judul “Senayan City dijual seharga Rp. 5,5 Trilyun” telah menyebabkan kegaduhan antara pihak management Senayan City dengan kantor agen Century 21 Metro Bekasi.

 

Dimana salah seorang marketing dari Century 21 Metro mengiklankan bahwa Senayan City mau dijual, maka pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 Pihak Century 21 Metro mengadakan press Confrence di salah satu cafe di Sarinah setelah hasil mediasi antara management Senayan city dengan management Century 21 Metro.

 

Isi dari press confrence dijelaskan langsung oleh Ibu Syafa An di dampingi bapak Yohan Yan selaku Principle Century 21 Metro adalah sebagai berikut :

 

  1. Bahwa pertama-tama saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada PT Manggala Gelora Perkasa (Senayan City) atas iklan yang saya tayangkan pada bulan Agustus 2017, yaitu tentang Penjualan Mall Senayan City. Saya tidak memiliki tendensi apapun atas iklan tersebut, saya memasang iklan tersebut semata-mata karena naluri saya sebagai Marketing, namun ternyata saya memiliki informasi yang tidak valid atau tidak benar, yang merupakan kelalaian saya pribadi. Dan dengan itikad baik saya telah mendatangi secara pribadi kepada PT Manggala Gelora Perkasa. Disamping itu, saya juga meminta maaf kepada Century 21 Indonesia dan juga Century 21 Metro dimana tempat saya bernaung, dan karena keteledoran saya, sehingga nama Century 21 terbawa. Kordinasi dengan pihak media di tanggal 25 September 2017 untuk klarifikasi dan menonaktifkan iklan yang ditayangkan tersebut.
  2. Bahwa pada tanggal 25 September 2017, dengan segera saya menindaklanjuti iklan yang telah saya tayangkan dan berkoordinasi dengan pihak detik.com untuk meralat berita dan sekaligus menghapus iklan tersebut.
  3. Bahwa saya harapkan dengan adanya press release ini, saya berharap semua permasalahan yang sudah terjadi, telah dianggap sebagai terselesaikan.

 

Dalam press confrence tersebut juga disebut sumber atau info Senayan City dijual berasal dari pesan group Whatsapp Agen Independent yang saat ini masih di konfirmasi akar sumbernya oleh pihak Century 21 Pusat.

 

Bapak Yohan selaku principle Century 21 Metro menjelaskan juga bahwa untuk saat ini telah dilakukan perbaikan-perbaikan di internal perusahaan agar permasalahan seperti ini tidak terjadi lagi, juga disebutkan bahwa iklan tersebut dilakukan oleh ibu syafa atas inisiatif pribadi dan menggunakan nama Century 21 Metro karena yang bersangkutan bergabung di Century 21 Metro, dan ibu Syafa sendiri menguatkan hal tersebut dilakukan untuk mengejar komisi penjualan.

 

Bapak Yohan juga menjelaskan harapan terbaik dari Management Century 21 Metro agar permasalahan ini di anggap sudah selesai dengan adanya press confrence ini.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta