Keinginan Adi Nugroho dan Donita Perihal Hunian Rumah dengan Bisnis Investasinya

Oleh: 26 Okt 2017, 11:23 WIB | 711 Pembaca
Pasangan selebritis Adhi dan Donita

Keinginan Adi Nugroho dan Donita Perihal Hunian Rumah dengan Bisnis Investasinya

Pasangan selebritis Adi Nugroho dan Donita menjad salah satu yang ingin berinvestasi di bidang properti. Namun hingga sekarang, keduanya belum bisa mengaplikasikannya karena memang belum ada modal uang  mencukupi. Oleh karena itu, jika berangan-angan sudah memiliki modal uangnya, ternyata keduanya memiliki rencana berbeda kaitannya dengan investasi properti yang ingin mereka lakukan. Lalu, bagaimana kelajutannya? silakan membaca informasi di bawah ini.

Sebuah pertanyaan dilontarkan kepada Adi dan Donita. Andaikata memiliki uang sebanyak Rp 10 miliar, apa investasi properti yang akan dilakukan? Untuk yang pertama, Donita menjawabnya dengan penuh kepastian. Dia akan membeli hunian rumah dengan harga sekitar Rp 300 juta hingga Rp 500 juta. Setelah itu, rumah-rumah tersebut akan disewakan kepada orang lain yang meminatinya. Harga sewanya bisa dibandrol sekitar Rp 10 juta hingga Rp 20 juta per tahun. Dengan begitu, pendapatan atau keuntungan yang diterimanya cukup menggiurkan dalam waktu jangka panjang.

Itulah jawaban dari Donita yang lebih mengarah pada keuntungan berbisnis yang nanti didapatkannya. Berbeda dengan Adi yang jawabannya lebih mengarah untuk kepentingan pribadi dan keluarganya. Jika dia memiliki modal uang sebesar Rp 10 miliar, akan dibelikan saja rumah besar lengkap dengan halaman luas. Selain itu, hunian rumah tersebut akan dilengkapi dengan teknologi canggih yang teraplikasikan dalam smart home. Dengan begitu, rumah tersebut terbukti aman dan nyaman dijadikan tempat tinggal bagi seluruh keluarganya tercinta. Bahkan, di kemudian hari rumah tersebut dapat disewakan atau dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan berlipat.

Sekarang, Adi Nugroho dan Donita diberi pertanyaan berikutnya yang masih berkaitan dengan hunian rumah dan bidang properti secara luas. Pertanyaan yang dimaksud adalah apa arti rumah bagi keduanya. Ternyata, pasangan selebritis tersebut juga memiliki jawaban yang berbeda. Namun demikian, jawaban antara satu dengan lainnya saling melengkapi dan saling menyempurnakan.

Donita menjawab bahwa dirinya bukan orang yang suka pergi ke luar rumah. Oleh karena itu, rumah menjadi tempat segalanya untuk seluruh aktivitasnya sehari-hari. Baik sendirian, bersama keluarga tercinta, atau orang terdekat dan sahabat. Rumah menurut Donita menjadi tempat di mana dirinya dapat masak, bermain bersama anak, dan sebagian besar keseharian dihabiskan di rumah tersebut.

Sementara itu, jawaban dari Adi melengkapi dari apa yang dikatakan oleh istrinya. Menurut Adi, rumah baginya merupakan salah satu aset investasi masa depan yang sangat baik, selain juga menjadi ruang tumbuh keluarga.

Perlu Anda ketahui bahwa rumah saat ini masih menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. Sebabnya, investasi ini menjanjikan capital gain atau keuntungan yang didapat dari naiknya harga properti, dibandingkan dengan harga saat properti tersebut dibeli. Sebagai pedoman investasi, potensi kenaikan harga sebuah rumah antara 10% – 20% per tahun. Namun, di lokasi-lokasi perumahan yang masih taraf pengembangan dan memiliki prospek baik, kenaikannya bisa di atas 25%. Dengan perkiraan perhitungan keuntungan seperti itu, tidak heran banyak orang yang ingin berbisnis properti. Harapannya tentu saja ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Dijamin bisa mendapatkan keuntungan tersebut, asalkan Anda sebagai pebisnis atau investornya mampu mengelola bisnis lebih bagus dan terarah.

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta