Inilah Trend Desain Interior Ruangan di Sosial Media Saat Ini

Oleh: 22 Agu 2017, 13:31 WIB | 3190 Pembaca
https://pixabay.com
Foto: dok. Rumahku.com

Hampir setiap waktu trend desain interior untuk diaplikasikan pada hunian selalu berkembang. Ada yang lagi digandrungi banyak orang. Begitu juga ada yang sudah tidak ngetrend lagi, sehingga mulai ditinggalkan. Anda sebagai salah satu pemilik hunian, seperti rumah, apartemen, ruko, rukan, atau yang lainnya. Tidak ada salahnya mengetahui informasi mengenai desain interior yang sedang hits di sosial media. Siapa tahu Anda tertarik dan ingin mengaplikasikannya di rumah masing-masing. Minimal Anda bisa menginspirasi konsep dan ide kreatifnya. Dengan begitu, desain interior di rumah Anda bisa lebih bagus dan tidak ketinggalan zaman.

Lalu, kenapa mesti di sosial media? Mungkin Anda menanyakan hal tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan jejaring sosial media sekarang begitu kuat. Hampir semua bidang kehidupan manusia bisa terekspos di sosial media. Tentu saja yang mengeksposnya adalah orang atau pemilik akun sosial media yang bersangkutan. Begitu juga dalam bidang desain interior ruangan. Tidak sedikit orang yang memberikan pendapat atau ide kreatifnya di sosmed. Ada yang berasal dari orang awam, tetapi juga tiak sedikit pakar atau ahli di bidang ini. Sementara itu, ide atau pendapat mengenai desain interior tersebut ada yang disukai dan tidak.

Jika ada yang disukai, maka sangat mungkin disebarluaskan di dunia maya. Dengan begitu, ide desain interior tersebut akan semakin populer di dunia maya. Banyak diketahui para netizens. Bahkan, tidak sedikit yang mencontohnya karena sudah menjadi trend tersendiri. Sementara bagi pemilik idenya, namanya juga akan semakin populer karena sudah berhasil menciptakan trend desain interior di sosial media. Lalu, apakah Anda juga tertarik dengan kegiatan seperti itu?

Anda mungkin sudah penasaran mengenai desain interior ruangan yang sedang ngetrend sekarang. Pasalnya, Anda juga termasuk pemilik rumah yang selalu up to date dalam perkembangan desain interior yang terjadi. Selanjutnya, trend desain interior tersebut akan segera diaplikasikan di rumahnya agar bisa terlihat lebih indah dan bagus. Setiap pemilik rumah juga menginginkan hal seperti itu. Oleh karena itu, silakan mengetahui trendnya yang lagi digandrungi banyak orang.

Perlu Anda ketahui bahwa sekarang tanaman hijau menjadi salah satu trend desain interior hunian yang disebarluaskan di sosial media. Benar-benar tanaman hijau asli dan bukan yang dari plastik. Pasalnya, kesan dan tujuan alami yang ingin didapatkan. Sudah banyak hunian yang mengaplikasikannya di dalam ruangan. Jadi, tanaman hijau tersebut ditanam dan dirawat di dalam rumah. Tentu saja menjadi keunikan tersendiri karena biasanya tanaman hijau ataupun tanaman hijau ditanam di teras, balkon, atau halaman rumah.

Sementara untuk trend tanaman hijau yang sekarang lebih unik lagi. Tanaman hijau yang dipilih adalah jenis tanaman rambat yang batang dan daunnya menjuntai panjang. Selanjutnya, tanaman rambat tersebut didesain atau dirangkai untuk menghias dinding ruangan di dalam rumah. Sangat menarik, bukan?

Bagian yang merepotkan, yaitu cara merangkai tanaman rambat tersebut sehingga berbentuk desain menarik. Bukan hanya dirangkai sembarangan saja, tetapi juga diperhatikan perihal artistiknya. Misalnya, tanaman rambat yang dirangkai menyerupai bentuk burung, nama seseorang, atau yang lainnya. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik rumahnya.

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta