Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 Kahitna Ramaikan Suasana Pameran

Oleh: 22 Sep 2017, 16:11 WIB | 1622 Pembaca
Kahitna di acara Indonesia Future City & REI Mega Expo
Foto: -

Tangerang, 21 September 2017 – Pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 hari ini diramaikan oleh penampilan spesial dari Kahitna, yang menyapa dan menghibur pengunjung siang ini di main stage Hall 6, ICE BSD, Tangerang. Grup musik yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya ini, hadir dengan personil lengkap dengan membawakan 10 lagu hitsnya. 

Tidak hanya sekedar bernyanyi, Kahitna juga berinteraksi dengan pengunjung dengan saling melempar canda dan pertanyaan. Mereka membawakan medley, lagu baru hingga lagu lama, seperti “Sampai Nanti”, “Seandainya Aku Bisa Terbang”, “Merenda Kasih”, “Andai Dia Tahu”, “Aku, Dirimu, Dirinya” dan lain-lain. Penampilan Kahitna ditutup dengan lagu “Cantik” yang disambut dengan nyanyian bersama dari penonton.

Selain Kahitna, hari ini juga hadir penampilan dari Ibeth Idol. Penyanyi dengan nama lengkap Elizabeth Putri Estrya menghibur pengunjung di main stage pada malam hari. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 ini membawakan lagu-lagu hits tanah air dan mengajak pengunjung untuk menyanyi bersama. 

Rangkaian acara IFC & REI Mega Expo 2017 masih berlanjut dengan akan diadakannya Kongres Asosiasi Prakarsa Indonesia Cerdas (APIC) pada hari Jumat, 22 September 2017 di Nusantara Hall, ICE BSD, dengan mengangkat judul “Memantapkan Konstribusi APIC untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”. Kongres ini akan menjadi wahana bagi para pemerintah, pengembang, sektor industri, peneliti, analis dan akademisi, serta semua pemangku kepentingan untuk berbagi visi, pengalaman dan ide mereka dalam pengembangan dan penerapan konsep smart city.

Kongres APIC akan dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus APIC, yang diawali dengan kegiatan Diskusi Panel, Focus Group Discussion antar kompartemen terkait dan diakhiri dengan Rapat Pleno bersama dan wrap up meeting. Pada Diskusi Panel, panelis yang dihadirkan rencananya adalah Dr. Arie Setiadi Moerwanto, M.Sc, Dirjen Bina Marga Kementerian Perumahan Umum dan Pekerjaan Rakyat Republik Indonesia; Dr. Ahmad M.Ramli, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia; Alex J. Sinaga, Direktur PT Telkom Indonesia; Haryanto, Direktur Bisnis Regional Jawa bagian Barat PLN; Emil E. Dardak, Bupati Trenggalek (Dewan Penata Kelola APIC); dan Kemal Azis Stamboel, Dewan Pembina APIC. 

Pameran properti terkini, IFC & REI Mega Expo 2017, masih terus berlangsung hingga Minggu, 24 September 2017 di Hall 5, 6, 7 ICE BSD. Pameran ini menghadirkan lebih dari 200 developer terkemuka, antara lain Sinarmas Land, PP Properti, Waskita Karya Realty, Ciputra Group, Agung Podomoro Land, Wika Realty, Agung Sedayu Group, Summarecon, Adhi Karya, Paramount Land, Jasa Marga Properti, Sentul City, Alam Sutera, Synthesis, dan masih banyak lagi. Selain dari developer, perusahaan negara dan BUMN juga hadir meramaikan pameran ini dengan menawarkan berbagai penawaran menarik, antara lain Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, PT Telekomunikasi Indonesia, PT Perusahaan Gas Negara, Pos Indonesia, Perum Perumnas, Perum Perhutani, PT Semen Indonesia, dan lain-lain. Untuk mendukung smart city, tidak ketinggalan Pemerintah Kota juga turut hadir menawarkan konsep smart city dan kelebihan dari masing-masing kotanya, antara lain Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Tomohon, Magelang, Pamekasan, Mojokerto, Tegal, Pariaman, Banjarmasin, Sukabumi, Jakarta Utara, Cirebon, dan Medan.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh peserta pameran, antara lain DP 0%, cashback hingga 20 juta Rupiah, diskon sampai dengan 50 juta Rupiah, gratis biaya surat izin huni, hadiah langsung berupa Iphone 7, Samsung Galaxy Note 8 dan tiket pesawat, serta hadiah menarik berupa Mercedes Benz, Toyota Agya, Daihatsu Alya, dan motor Honda Beat. 

Panggung utama Hall 6 IFC & REI Mega Expo akan kembali diramaikan oleh penampilan dari Naura pada hari Jumat, 22 September 2017. Serta penampilan dari Ari Lasso dan Neona di hari Sabtu, 23 September 2017. Lucky Idol akan mengisi panggung pada hari terakhir pameran pada Minggu, 24 September 2017.

Pameran ini gratis dan terbuka untuk umum. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi di Hall 5. Pengunjung yang telah melakukan registrasi berkesempatan untuk memenangkan lucky draw. Bagi pengunjung yang ingin datang ke pameran, dapat menggunakan shuttle bus secara cuma-cuma yang tersedia di mall-mall sebagai berikut: Gandaria City, fX Sudirman, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Metropolitan Mall, Central Park, Tamini Square, dan AEON. 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com!

Browser Anda tidak mendukung sistem minimum yang dibutuhkan oleh Rumahku.com.

Silakan menggunakan salah satu dari browser berikut:

Saat ini Anda sedang melihat seluruh properti yang berada di Jakarta Barat, Jakarta.

Anda juga dapat memilih kota properti lain yang Anda minati.

atau, tampilkan properti di wilayah ini : Jakarta Barat, Jakarta